Header Ads

Tips Bercinta ala Sains: Agar Pasangan Cepat Panas Malam Ini

JavaMagazine ( Ontario ) - Tips bercinta sudah bisa Anda baca di manapun, termasuk di Internet. Mungkin, tips yang berdasarkan penelitian ini bisa Anda baca untuk menambah referensi agar pasangan Anda bisa lebih cepat panas malam ini.
Dalam studi yang terbit dalam jurnal Archive of Sexual Behavior ini melihat sexual concordance antara perempuan dan laki-laki. Sexual concordance adalah kecocokan antara organ seks dan otak.
Menurut tim dari Queen's University, Kanada, laki-laki memiliki sexual concordance lebih tinggi ketimbang perempuan. Sederhananya, kaum Adam akan lebih cepat terangsang saat otaknya menerima ransangan seksual. Ini yang mendasari anggapan "laki-laki lebih berpikir dengan penis mereka.
"Berbeda dengan perempuan. Mereka harus menerima rangsangan tepat di titik rangsang mereka," tulis Kelly Suschinsky dan Martin Lalumière, anggota studi yang juga pakar psikologi dalam artikel mereka berjudul "Sex Differences in Sexual Concordance: A Reply to Brody".
Kemudian, para responden dilihat aliran darah ke dinding vagina dan vulva (bagian luar vagina). Mereka juga diminta mengisi nilai dari 1-10 kadar keterangsangan seksualnya di organ seksual mereka. Poin 1 untuk tak terangsang, 10 untuk sangat terangsang. Semua responden sepakat bahwa mereka lebih menerima rangsangan lebih tinggi di vulva.
"Pria sebaiknya fokus pada rangsangan di vulva," demikian dilansir laman Men's Health.
Tim juga mengungkap, bahwa perempuan yang melihat adegan berhubungan seks kurang terangsang ketimbang mereka yang melihat adegan foreplay terlebih dahulu. Artinya, menurut tim studi, bercinta akan lebih efektif kalau melakukan foreplay dan penetrasi. "Luangkan waktu untuk foreplay. Anda berdua akan mendapatkan pengalaman seks yang lebih panas," tulis tim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.