Header Ads

Cara Sukses Bisnis Online di Instagram

JavaMagazine.co.id - Bagaimana cara sukses bisnis online atau jualan online melalui Instagram ? Kalimat tersebut banyak di tanyakan oleh para pemula yang mencoba peruntungan berjualan online.

Kepopuleran Instagram ternyata sudah tidak hanya sebagai ajang untuk berbagi foto maupun video. Namun yang menarik dengan instagram kita bisa dengan mudah memasarkan produk kita disana dengan tampilan galeri foto yang menarik dan mudah diakses oleh pembeli dan calon pembeli. 

Berikut ini beberapa Tips yang bisa dicoba agar Anda bisa sukses jualan online di Instagram, agar makin banyak pengguna Instagram yang mau membeli produk yg kita tawarkan.

1. Tips Pertama Cara Sukses Jualan Online di Instagram ialah tentu saja harus memperbanyak teman/follower disana dengan berbagai macam cara, mulai dari mem follow dahulu, maupun dengan mengupload produk dengan diberi nama yang populer yg biasa orang cari, misalnya, kita upload produk pakaian, harus mengandung kata" yang banyak orang cari agar produk kita mudah ditemukan, jika memungkinkan pasang tag pada setiap produk yg kita upload. Dengan makin banyak jumlah follower tentu menjadi ladang pemasaran yang baik untuk kedepannya

2. Setelah mendapatkan Follower/Pengikut/teman banyak di instagram, Tips kedua Cara Sukses Jualan Online di Instagram ialah menjaga agar follower yg sudah banyak tidak merasa terganggu akan postingan kita, artinya jangan sering" tag orang, atau ketika update status foto jangan melulu berjualan online, sekali-kali update status mengenai tips, tutorial, share hal" yang bermantaaf untuk follower kita

3. Untuk Tips ketiga dalam Cara Sukses Jualan Online di Instagram sangat simple dan sederhana, ketika ada pembeli pertama, kedua dan seterusnya add kontak dan bertanya mengenai produk yg kita tawarkan, kita harus bisa melayani dengan sebaik-baiknya karena itu merupakan ujung tombak penjualan kita sukses/tidaknya, setelah populer banyak yang order, jangan sampai kita mengabaikan/mengacuhkan para calon pembeli online kita,  dengan begitu mereka merasa nyaman dan percaya akan produk yang kita tawarkan

4. Tips Terakhir jika semua sudah dilakukan tapi penjualan Online di Instagram masih lesu, tidak meningkat, maka jangan hanya memasarkan produk di satu tempat saja, jangkaulah lebih banyak pembeli online agar makin banyak orang yg mengetahui dengan membuat website khusus jualan online sendiri atau biasa disebut Website Toko Online, dengan website toko online menjadikan produk kita mudah ditemukan banyak orang di internet dan menjadi lebih terpercaya di mata pembeli karena mempunyai alamat, tampilan menarik dan tempat sendiri dalam berjualan online.

Adapun untuk Memasarkan Produk lebih Luas dan Produk nya bisa menjangkau lebih Banyak Orang di Internet, sangat disarankan Membuat Website Toko Online Sendiri.

Website Toko Online Adalah Tempat Sendiri di Internet untuk Berjualan Online Lebih Profesional dengan Nama & Tampilan Sendiri yg Menarik dan Semakin dipercaya pembeli Online.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.