Header Ads

15 Kota dengan Populasi Wanita Cantik Paling Banyak di Dunia

JavaMagazine.co.id - Di setiap negara atau kota pasti kita bisa menjumpai wanita cantik, dari yang berkulit putih hingga berkulit eksotis sawo matang, dari yang berambut ikal, hingga yang mempunyai rambut lurus. 

Namun bagaimana jika kesempatan anda bertemu dengan wanita cantik bisa lebih besar ? Asalkan anda mau mengunjungi kota-kota di bawah ini yang terkenal dengan populasi wanita cantiknya.

1. Kopenhagen, Denmark


Mereka diciptakan dengan keanggunan, kekuatan dan kemahiran, dan kita tidak berbicara tentang keajaiban arsitektur Kopenhagen! Turun dari prajurit Viking dari gadis-gadis Denmark yang tua bisa bersikap brutal di tempat tidur, tapi tidak seperti nenek moyang Nordik mereka, mereka juga lembut dan beradab ... saat mereka mau. Jika anda ingin sedikit mencicipi seberapa bagus cita rasa Dane, cari saja di Google yang terkenal seperti Helena Christensen, model super dan Miss Denmark untuk tahun 1986; Brigitte Nielsen, aktris dan model; dan Caroline Wozniacki, petenis profesional, mantan petenis nomor satu dunia di WTA Tour. Mengesankan, ya?

2. Moskow, Russia


Jika Moskow memunculkan gambaran tentang katedral-katedral besar yang penuh warna dan komunisme yang merajalela di benak anda, pikirkan lagi. Gadis-gadis Rusia telah lama dikenal di seluruh dunia sebagai beberapa wanita paling menarik di planet ini, tapi yang tidak anda ketahui adalah bahwa gadis Rusia bisa sangat setia dan pekerja keras!

3. Luanda, Angola


Apakah ini mengejutkan Anda? Seharusnya tidak; Luanda adalah negara Afrika dengan hanya 3% kehadiran Eropa. Ini juga merupakan tempat kontras yang mengejutkan dan cantik wanita cantik yang sering terlihat dengan bangga berbaris menuruni catwalk di seluruh dunia. Beberapa wanita Angola yang paling menonjol dan hebat di dunia termasuk Leila Lopes yang luar biasa (Miss Universe 2011), Maria Borges yang cantik (model papan atas Majalah Forbes Afrika 2013) dan Amilna Estevao (di Pendatang Baru Teratas untuk tahun 2015, diberi peringkat oleh models.com ).

4. Montreal, Kanada


Oh, Kanada! Kepada negara yang memberi  artis-artis cantik seperti Rachel McAdams, Celine Dion dan Colbie Smulders, kami tidak bisa lebih bersyukur! Sementara Kanada sepertinya tidak lebih dari sekadar tetangga Amerika yang lebih tenang dan tenang, ini adalah tempat harta karun tersembunyi yang terbaik. Gadis-gadis Kanada yang tinggi, kurus dan sopan cantik. Jadi jika anda pikir anda bisa mengatasi flu, lakukan perjalanan ke utara melintasi perbatasan dan temukan permata cantik untuk dipeluk. Kami berjanji akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Anda tetap hangat.

5. Varna, Bulgaria


Itu benar, anda pernah melihatnya sebelumnya. Nina Dobrev adalah warga negara Amerika yang lahir dan besar di Bulgaria. Berada di dekat pantai Laut Hitam, kota Varna merupakan rumah bagi beberapa keindahan yang menakjubkan. Jika anda menyukai mata hijau dan rambut hitam legam, Varna adalah tujuan yang tepat untuk anda. Petunjuk: Mereka suka nongkrong di Taman Laut yang terkenal di kota itu, tapi hati-hati, mereka seperti Sirene di laut dan akan menarik anda ke tempat yang lebih banyak daripada yang anda tawar!

6. Rio de Janeiro, Brazil


Viva la samba, viva la karnaval! Brasil terkenal dengan pantai, sepak bola dan tentu saja wanita yang menakjubkan. Dan Rio adalah permata mahkota warna Brasil! Tanah ini telah menjadi titik persimpangan Eropa dan Afrika, serta tanah air dari suku setempat. Campuran DNA eksotis ini telah memberi keuntungan kepada wanita yang suka menari dengan tidak banyak memakai apapun!

7. Cali, Kolombia


Cali berarti "Cabang Langit", namun para wanita jauh dari malaikat. Wanita-wanita cantik ini dijuluki Caleños dan mereka membanggakan budaya mereka yang semarak dengan mengadakan pesta malam dan menari-nari sampai matahari terbit! Seperti yang mereka katakan: 'Cali es Cali y lo demás es loma, ¿oís?' (Cali adalah Cali, dan sisanya [dari Kolombia] hanya gunung, kalian dengar?). Setelah malam yang gila di klub, kami sarankan anda menuju ke playa Piangua di mana anda akan menemukan lebih banyak kesenangan daripada yang mungkin anda impikan!

8. Stockholm, Swedia


Swedia mungkin tidak benar-benar menjadi nama yang identik dengan kesenangan tapi Stockholm tidak begitu ketat dan berkelas seperti negara lainnya. Apalagi saat menyangkut wanita. Wanita tinggi dan kuat ini lebih beradab dan tenang sehingga saudara perempuan Amerika Selatan mereka tapi yang tidak menganggapnya begitu saja karena mereka menyukai tipuan yang selalu menghalangi mereka!

9. Buenos Aires, Argentina


Ini disebut "Paris of South America" karena beberapa alasan bagus. Tentu, arsitekturnya sangat menakjubkan dan budayanya menarik tapi yang benar-benar kita cintai adalah gadis-gadis itu! Dengan campuran genetik yang lebih banyak dari Brasil, Argentina menghasilkan rangkaian wanita cantik dari keindahan mata biru hingga kecantikan berkulit gelap dan segala sesuatu di antaranya. Bahkan para wanita adalah penggemar sepak bola yang fanatik dan tidak takut untuk menunjukkannya!

10. San Diego, Amerika


Dengan pantainya yang lebar dan ratusan studio yoga; San Diego dikenal karena memiliki salah satu konsentrasi tertinggi perempuan menarik dari setiap kota di seluruh dunia. Dikenal karena "getaran sehat", wanita di sini lebih banyak yang menghargai kesehatan yang baik.

11. Kiev, Ukraina


Kami sudah menyebutkan gadis-gadis Rusia yang berapi-api dan mereka sulit dikalahkan dalam hal kecantikan. Tapi ancaman terbesar mereka ada di sebelah Ukraina tetangga. Lebih bersahabat dan down-to-earth daripada rekan-rekan mereka di Rusia, gadis Ukraina lebih mudah untuk mendekati jika anda tidak menyukai tantangan kecantikan Rusia. Jika anda bertanya-tanya seperti apa penampilan sebenarnya, lihat saja orang-orang seperti Olga Kurylenko (James Bond: Quantum of Solace), Natasha Yarovenko (Room In Rome) dan Mila Kunis (Black Swan)!

12. Caracas, Venezuela


Caracas tidak selalu memiliki reputasi sebagai tempat teraman di bumi, namun ada beberapa hal yang membuat risiko kunjungan sangat berharga. Jika anda tidak percaya wanita kota ini adalah beberapa yang paling sempurna di planet ini, lihatlah jumlahnya. 21 kemenangan kontes kecantikan internasional termasuk beberapa Miss World, Miss Universe, Miss International dan Miss Earth crowns! Pergilah ke Caracas dan temukan kebenarannya untuk dirimu sendiri.

13. Beirut, Libanon


Di jaman Beirut kuno Anda akan menemukan diri Anda dikelilingi oleh makhluk-makhluk menawan dengan kulit yang mulus, mata berbentuk almond dengan warna ceri hitam, dan tubuh yang menggoda dengan lekukan yang menarik. Tapi jangan tertipu dengan berpikir mereka hanya wajah cantik. Militer Lebanon adalah kekuatan yang tangguh dan yang membuatnya begitu kuat adalah tentara wanita! Gadis-gadis ini tahu bagaimana menangani sebuah senjata dan telah mengembangkan pegangan yang kuat dan mantap ... jika anda tahu apa yang kita maksud.

14. Bangkok, Thailand


Bangkok, 'Jewel of The East', menelusuri akarnya kembali ke sebuah pos perdagangan kecil selama abad ke-15. Hari ini adalah pusat ekonomi Thailand yang berkembang pesat dan jantung investasi dan pembangunan negara. Wanita Thailand yang kosmopolitan dan anda akan terpesona oleh keindahan, gairah dan karisma sosial mereka.

15. Praha, Republik Ceko


Ada lagi, sebuah negara Eropa timur lainnya yang terisi penuh dengan wanita cantik, Republik Ceko telah lama memproduksi beberapa model top dunia. Ingat Paulina Porizkova dan sampulnya yang menakjubkan dari Sports Illustrated? Bagaimana dengan Victoria's Secret Angel Karolina Kurkova?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.