Header Ads

Hotel Murah De Borobudur


JavaMagazine ( Magelang ) - Liburan akan terasa lebih menyenangkan apabila tubuh Anda tetap bugar selama melakukan perjalanan wisata.

Tubuh akan tetap terasa sehat dan bugar, manakala Anda bisa istirahat cukup juga mendapat asupan makanan yang terjaga. Bukankah liburan bertujuan untuk memanjakan diri Anda, membuat hati terasa nyaman dan menyenangkan ?

Memilih hunian pada waktu liburan, hendaknya benar-benar dipertimbangkan supaya Anda benar-benar bisa beristirahat dan badan tetap fit, guna menikmati perjalanan wisata Anda.

Bila Anda berlibur di tempat wisata seputar Candi Borobudur Magelang, De Borobudur Hotel adalah pilihan yang tepat.  

Hotel De Borobudur yang berlokasi 50 meter dari Candi Mendut dan dekat dengan Vihara Mendut berjarak 3,5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini juga dekat dengan akses Wisata menarik lainnya seperti Gereja Ayam, Candi Pawon, Taman Kyai Langgeng, Ketep Pass, juga Punthuk Setumbu yang merupakan tempat sejuk, dimana Anda bisa menikmati Sun Rise dengan melihat hamparan alam nan hijau dengan Candi Borobudur yang sangat elok dari atas bukit.

Tarif yang sangat murah, mulai kamar untuk para Traveler hingga Keluarga atau rombongan yang ingin berlibur De Borobudur Hotel  banyak dikunjungi para wisatawan yang membutuhkan tempat menginap.

Lalu, berapa tarif menginap di Hotel tersebut ? Tarif termurah bagi para Wisatawan di De Borobudur Hotel hanya Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk satu malam. Dengan fasilitas, kamar luas dan bersih, fan, TV, kamar mandi dalam termasuk WIFI gratis.

De Borobudur Hotel juga menyediakan kamar dengan failitas AC dan air panas dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Tempat parkir Hotel juga sangat luas dengan keamanan 24 jam, sehingga tamu tidak perlu khawatir.

Bila Anda menginginkan Rafitng, De Borobudur Hotel memfasilitasi keinginan  Anda dengan harga yang kompetitif. De Borobudur Hotel merupakan lokasi Camp Rafting tempat finish perjalanan Arung Jeram, hingga Anda bisa beristirahat sambil menikkmati makan dan minum dengan nyaman dengan segala fasilitas yang Ada.




HOT LINE

CALL / WA  : 0857 2814 9599 


Hotel Di Magelang, Hotel Borobudur, Hotel Murah, Hotel Keluarga, Hotel Wisata Murah, Hotel Yogyakarta, Hotel Di Mendut, Hotel Termurah Di Magelang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.