Header Ads

Di Sel Tahanan, Vanessa Angel Dikenal Rajin dan Banyak Kawan

JavaMagazine ( Surabaya ) - Vanessa Angel telah menjalani masa penahanan selama 18 hari di Tahanan Polda Jatim. Selama di sel tahanan, Vanessa ternyata dikenal sebagai sosok yang rajin.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan setiap pagi Vanessa rajin membersihkan kaca jendela. Tak hanya itu, Vanessa juga rajin menyapu lantai selnya.

"Vanessa ini sebenarnya rajin ya anaknya, sering membersihkan kalau pagi. Kemudian jendela-jendela kaca juga dibersihkannya, dia menyapu," papar Barung kepada detikcom di Surabaya, Kamis (21/2/2019).

Barung menegaskan tugas bersih-bersih sebenarnya memang bukan tugas Vanessa. Namun, Vanessa diketahui sebagai pribadi yang suka kebersihan.

Untuk itu, Vanessa memiliki banyak teman di tahanan wanita tersebut. Barung menyebut banyak tahanan lain yang suka berteman dengan Vanessa.

"Tetapi memang itu kan bukan tugasnya dia. Tetapi dia itu orangnya pembersih sehingga banyak juga tahanan yang senang sama dia," lanjutnya.

Saat ditanya berapa jumlah penghuni sel Vanessa, Barung enggan mengatakan. Sebelumnya, pacar Vanessa Febri Ardiansyah atau Bibi mengatakan sel Vanessa diisi oleh 21 tahanan wanita.

"Satu sel di tahanan wanita lah, pokoknya di tahanan wanita," pungkasnya.

Sebelumnya, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE, polisi memutuskan untuk menahan Vanessa. Vanessa ditahan sekeluarnya dari RS Bhayangkara pada Senin (4/2). Penahanan Vanessa ini akan dilakukan selama 20 hari.


https://news.detik.com


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.