Header Ads

Tiga Bintang Film Dewasa Jepang Tak Menolak Jika Ditawari Pekerjaan di Indonesia

JavaMagazine ( Jepang ) - Tiga pemain film dewasa Jepang, Tomoka Akari, Saiko Yatsuhashi dan Akemi Miu tak menolak saat ditawari berkunjung ke Indonesia terutama Bali. Apalagi ditawari pekerjaan di Indonesia.

"Mau sekali kita ke Bali, kami tahu sangat cantik, aduh kapan ya bisa ke Bali," kata Tomoka Akari kepada Tribunnews.com, Sabtu (3/3/2018) dan dua artis dewasa lain, Akemi dan Saiko juga mengaku belum pernah ke Indonesia.

Apakah tahu Indonesia?

"Tahu, tahu, kita tahu apalagi Bali sangat indah sekali, makanannya enak, pemandangannya cantik, hangat udaranya dan penduduknya juga penuh senyum mudah bergaul. Ingin sekali kita ke sana," kata Saiko yang diiyakan Tomoka dan Akemi.

Lalu kalau ada tawaran main film atau jadi bintang iklan, menjadi model atau ada kerja di Indonesia, apakah mau bekerja di Indonesia?

"Mau sekali. Kita semua pasti mau kalau ada kerja di Indonesia sekalian ke Bali ya biar bisa merasakan keindahan alam Bali," kata Akemi.

Keinginan datang dan bekerja di Indonesia disampaikan dengan sangat serius oleh tiga bintang film dewasa ini
.

Debut mereka di dunia film dewasa Jepang baru sekitar 2 sampai 4 tahun.
Meskipun demikian nama mereka sudah mulai populer saat ini di dunia JAV (film dewasa Jepang).

Khususnya karena dinaikkan lewat TV Paradise yang sangat populer di Jepang.

"Itulah si Saiko," kata Tomoka saat bicara di panggung dalam acara kontes adu kentut, Sabtu (3/3/2018).

Sedangkan Tomoka sendiri cerita ceplas-ceplos saat baru mulai main film dewasa agak canggung, tapi lama-lama terbiasa juga karena dapat bimbingan dari seniornya.

"Saya mulainya canggung juga sih. Tapi lama-lama setelah mengalami sendiri, ah begini ya rupanya kalau senior sudah main ya, ngerti saya," katanya disambut tawa pengunjung acara kontes kentut Jepang, Sabtu lalu, termasuk 4 warga Amerika Serikat dan dua wanita Jepang.

Selama acara kontes tersebut, para artis film dewasa Jepang itu bicara terus terang mengenai pengalamannya di saat main film dewasa.

Beraktivitas pun tak malu-malu lagi dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja.
"Kita ini baru saja ganti pakaian, eh kok sudah disuruh telanjang lagi sih? Ya sudah kita telanjang sekarang di tengah kalian," kata Tomoka disambut tepuk tangan sekitar 50 pengunjung.


Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.