Header Ads

Hari ini Pengundian Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2019



JavaMagazine ( Jakarta ) - Pengundian partai politik peserta pemilu 2019 dimulai. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh para peserta yang hadir.

Pantauan detikcom di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018) ini dimulai sekitar pukul 19.43 WIB.

Terlihat seluruh pertinggi partai politik yang lolos verifikasi hadir dalam pengundian nomor urut ini. Tampak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum Perindo Harry Tanoesudibjo.

Adapula ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto, Ketum PPP Romahurmuziy, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, presiden PKS Sohibul Iman.

Para petinggi partai yang hadir pun sempat bersalaman satu dengan yang lainnya sebelum acara dimulai. Ketua KPU Arief Budiman dan para komisioner KPU juga terlihat bersalaman dengan para petinggi partai yang hadir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.