Header Ads

5 Posisi Seks yang Harus Dipraktikkan Saat Stres Melanda


JavaMagazine.co.id - Apa yang biasanya Anda lakukan ketika stres? Anda mungkin memilih untuk menyendiri, meditasi, atau berolahraga sebagai obat penghilang stres. Namun, pernahkah Anda mencoba melakukan hubungan intim dengan pasangan saat stres? Ya, ternyata cara ini cukup ampuh untuk atasi stres, dan tentu saja menyenangkan buat Anda berdua. Penasaran ingin mencoba? Yuk, intip posisi seks ini agar stres Anda hilang.

Berbagai posisi seks yang bisa Anda coba untuk atasi stres

Berhubungan seks dengan pasangan ternyata dapat membantu stres Anda berkurang. Ya, ketegangan yang Anda rasakan bisa dialihkan menjadi kegairahan terhadap pasangan. Ketika Anda berhubungan seks, maka ada banyak hormon yang dihasilkan tubuh, salah satunya adalah hormon bahagia, yaitu hormon endorfin.
Hormon endorfin ini akan menekan produksi hormon stres, yaitu kortisol, sehingga rasa frustrasi atau stres bisa tergantikan dengan rasa rileks, nyaman, dan bahagia. Dengan begitu, stres Anda akan berkurang ketika sedang bercinta dengan pasangan.
Tak sabar ingin mencoba? Yuk, hilangkan rasa tertekan dan stres Anda dengan mencoba posisi seks ini:

1. Posisi berdiri

Posisi seks ini salah satu posisi standar, Anda bisa melakukannya sambil berdiri dengan pasangan. Namun, kali ini biarkan pria melakukan penetrasi dari belakang wanita yang posisinya agak membungkuk ke depan.
Posisi bercinta seperti ini sangat manjur bagi Anda yang butuh obat stres dengan segera. Tak butuhkan waktu lama, ketika Anda dan pasangan sudah bercinta, rasakan gairah mengalir di sekujur tubuh dan kemudian Anda akan lupa dengan rasa stres yang sebelumnya Anda rasakan.

2. Doggy style

Nah, posisi seks seperti ini juga menantang untuk dilakukan. Doggy style bisa Anda lakukan dengan cara pria melakukan penetrasi dari belakang sementara yang wanita bertumpu pada kedua tangan dan kedua lututnya (seperti merangkak). Dengan posisi seperti ini, Anda akan mendapatkan kenikmatan yang baru ketika bercinta bersama pasangan.

3. Posisi wanita di bawah

Kali ini, posisi wanita ada di bawah, sambil menelungkup dan pinggul wanita agak naik. Lagi-lagi, penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi ini hampir sama dengan doggy style, tapi agak rendah sedikit, sehingga tak membuat keduanya cepat lelah saat penetrasi.

4. Spooning

Kalau posisi seks ini, mengharuskan Anda berdua berbaring di atas kasur menghadap ke arah yang sama. Tentunya, sang pria harus berada di belakang wanita, karena akan melakukan penetrasi lewat belakang. Posisi ini membuat Anda berdua dapat mengobrol dengan santai, sambil membisikkan rayuan-rayuan yang bisa bikin bergairah. Semakin bergairah, semakin berkualitas hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan, sehingga rasa stres akan cepat hilang dan terlupakan.

5. Posisi cowboy

Posisi cowboy adalah variasi dari misionaris. Untuk melakukannya, wanita perlu berbaring telentang, kemudian pria akan duduk (setengah berlutut) di atas tubuh wanita dengan kedua kaki dilebarkan. 
Dengan begitu, celah untuk penetrasi akan terasa lebih ketat dan menggairahkan, sedangkan klitoris wanita akan lebih terangsang ketika pria mengalami ereksi.
Jadi, posisi seks mana dulu yang akan Anda coba dengan pasangan malam ini?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.