Header Ads

Anggun Tampil Sebagai Tajuk Utama di Italia


JavaMagazine ( Italia ) Prestasi Anggun di industri musik mancanegara tak terbantahkan. Baru-baru ini, ribuan orang menyaksikan penampilan Anggun di festival musik terbesar di Italia, Notte Banca.

Anggun sendiri memiliki hubungan baik dengan industri musik di Italia. Di Negeri Pizza, pelantun lagu "In Your Mind" sempat menerima 3 Platinum Award.

Di Italia pula, lagu-lagu yang dinyanyikannya menduduki tangga lagu teratas. 

Tak heran, Anggun memiliki banyak fans di Italia yang senantiasa antusias menyaksikan penampilannya bermusik.

Di festival itu, Anggun tampil di lokasi bersejarah yang disebut Pontedera. Ia naik panggung sekitar pukul 23.00 waktu setempat.


RIBUAN PENONTON


Ribuan penonton menyambut Anggun dengan menyanyikan semua lagu yang ia bawakan. Kala itu, Anggun memanjakan penggemarnya di Italia dengan lagu-lagu hits internasional miliknya.


KOMENTAR PENGGEMAR 



“Anggun adalah legenda buat saya”, ujar Francesca, yang 
datang khusus untuk melihat Anggun secara langsung, Rabu (4/7/2018).

“Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi hit #1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat” kata Claudio yang terlihat tidak melewatkan satu menit pun dari pertunjukan Anggun.


MENERIMA PLAKAT


Sebelum pertunjukan, terlihat diselenggarakan upacara khusus oleh Walikota Kota Pontedera dimana Anggun menerima sebuah plakat kehormatan untuk merayakan kesuksesannya di Italia. 

“Saya tahu penggemar Italia telah menunggu saya untuk melakukan konser di Italia”, ujar Anggun. “Saya sangat senang melihat kerumunan penonton yang membludak. 

Saya sangat bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publk Italia kepada saya. Saya tengah merencanakan konser baru dalam beberapa bulan mendatang untuk mengakomodir permintaan warga Italia," Anggun mengungkapkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.